Tere Liye

Guru Bushi selalu bilang, “Ingat, Bujang. Jika kau tidak membunuh mereka lebih dulu, maka mereka akan membunuhmu lebih awal. Pertempuran adalah pertempuran. Tidak ada ampun. Jangan ragu walau sehelai benang.

Tere Liye

tapi peduli amat dengan semua pendapat mereka. peduli amat dengan harapan-harapan mereka. kamu adalah kamu. jalani kehidupanmu seperti air yang mengalir. jadilah Raib yang dulu selalu riang. lupakan sejenak soal kekuatan dan komentar orang lain. aku terdiam, menunduk, menatap lantai kantin. berhenti membebani dirimu dengan memikirkan pendapat orang lain. kamu dengar, Raib?” Miss Selena berkata tegas.

Tere Liye

Kau akan tahu ketika ia datang. Tahu begitu saja. Dulu orang-orang menyebutnya cinta pada pandangan pertama. Cinta sejati selalu datang pada saat yang tepat, waktu yang tepat, dan tempat yang tepat. Ia tidak pernah tersesat. Cinta sejati selalu datang pada orang-orang yang berharap berjumpa padanya dan tak pernah berputus asa.

Peribahasa Vietnam

Uang datang lebih dulu, kemudian keadilan. Money came first, then justice.

Wenny Margareth

Tidak ada seorang pun yang bisa kembali ke masa dulu nya. Tetapi setiap orang bisa memulai dari awal lagi untuk melakukan yang lebih baik. Yang bisa kita lakukan adalah tidak mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya dan berusaha lah untuk melakukan yang terbaik untuk masa depan yang lebih baik..

Craig Perrine

Sering kali kita terlalu terbiasa dengan kesakitan kita dan melupakan apa yang sebenarnya kita inginkan. Kita berpikir bahwa kita harus bersusah payah dulu untuk mencapai kesuksesan itu. Kita tidak memahami bahwa kesuksesan itu bisa datang dari kesenangan.

Kenneth A. Wells

Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya.