Ibarat

Sahabat sejati ibarat dua buah tangan, yang satu membersihkan yang lainnya.

Kahlil Gibran

Penderitaan yang menyakitkan adalah koyaknya kulit pembungkus kesedaran- seperti pecahnya kulit buah supaya intinya terbuka merekah bagi sinar matahari yang tercurah.

Abdullah Gymnastiar

Orang yang mudah melemparkan kesalahan kepada orang lain akan memetik buah dari perbuatannya berupa kegagalan perjuangan diri.

Abdullah Gymnastiar

Mereguk kenikmatan dalam beramal adalah buah dari usaha meningkatkan kualitas dan kuantitas ketika beramal.

Jim Rohn

Kita semua pernah mendengar Peribahasa, Satu apel setiap hari, menjauhkan dokter dai kita. Ya, tapi saya mau bertanya: Bagaimana jika hal itu benar? Bukankah mudah sekali makan apel satu buah setiap hari? Inilah masalahnya: Ternyata juga mudah untuk tidak dilakukan. Dan di dalamnya ada persamaan antara sukses dan kegagalan. Hal yang mudah dilakukan, ternyata juga mudah untuk tidak dilaksanakan.

Quote

Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya. – Anonim

Quote

Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah. – Anonim