Tere Liye

ada banyak cara menikmati sepotong kehidupan saat kalian sedang tertikam belati sedih. salah satunya dengan menerjemahkan banyak hal yang menghiasi dunia dengan cara tak lazim. saat melihat gumpalan awan di angkasa. saat menyimak wajah-wajah lelah pulang kerja. saat menyimak tampias air yang membuat bekas di langit-langit kamar. dengan pemahaman secara berbeda maka kalian akan merasakan sesuatu yang berbeda pula. memberikan kebahagiaan utuh -yang jarang disadari- atas makna detik demi detik kehidupan.

Tere Liye

Ketika hujan dan awan saling melupakan. Akan berbeda dengan hati yang ditinggalkan.

Andrea Hirata

Manusia bisa berada di tempat yang sama dalam waktu yang berbeda, tetapi tak bisa berada di tempat yang berbeda dalam waktu yang sama, semua itu karena pencipta manusia mau agar manusia setia.

Tere Liye

Rasa sakit hati itu indah. Setidaknya patah-hati memberikan sensasi bahwa kita memang masih hidup. Lagipula siapa bilang ditolak cinta itu tidak indah? Itu indah, Bung! Pikirkanlah dari sudut yang berbeda!

Abdullah Gymnastiar

Tidak ada orang miskin atau kaya. Yang ada hanyalah hamba Allah yang dititipi rejeki yang berbeda sebagai bekal ibadah.

Moliere

Manusia tidak berbeda dalam mengucap janji. Yang berbeda adalah bagaimana mereka menepatinya.

Abd-ul-Hamid II

Kebijakanmu membuat saya tidak lagi sedih karena kehilangan ibunda. Dinda dan ibunda tak berbeda dalam pandangan saya. Saya telah menjadikanmu Sultanah Wahidah